Alasan Saya Daftar Bank Jago, Kamu Harus Punya..

cara daftar bank jago

Bagi anda yang sudah menggunakan bank digital pastinya nama Bank Jago tidaklah asing di telinga Anda. Bagi yang belum tahu Bank Jago adalah aplikasi finansial yang bekerja dengan prinsip life-centric. Dengan Aplikasi Jago, mengelola keuangan menjadi lebih mudah, kolaboratif dan inovatif, sehingga kamu dapat lebih berfokus menjalani hidup, bersama keluarga dan sahabat.

Saya ambil dari situs resminya, Sebelumnya Bank Jago dikenal sebagai PT Bank Artos Indonesia Tbk (Bank Artos). Di tahun 2020 bank ini berganti nama menjadi PT Bank Jago Tbk. Selanjutnya di tahun yang sama, Gojek, melalui bisnis layanan keuangan dan pembayaran digital Gopay, masuk menjadi pemegang saham. Pada 2021, GIC Private Limited memberikan komitmen dengan menyuntikkan dana untuk memperkuat Jago dalam berinovasi memberikan solusi keuangan digital terbaik. Sepertinya pengantarnya sudah cukup ya bagaimana kehebatan Bank Jago karena di suntik sama investor ternama.

Oh iya hampir lupa, Bank Jago menurut saya aman karena bank ini sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan LPS (Lembaga Penjamin Simpanan).

tampilan aplikasi bank jago
Tampilan aplikasi Bank Jago, nominal uang bisa di sembunyikan

Terus Alasan Saya Daftar Bank Jago?

Bank jago menarik bagi saya, sebenarnya fiturnya tidak jauh berbeda dengan Jenius dan saya cukup suka dengan jenius namun akhirnya saya menutup rekening jenius karena sesuatu hal. Untuk Bank Jago ini saya suka karena?

– Membuat Beberapa Kantong Tabungan

Dengan Bank Jago saya bisa memisah-misahkan tabungan saya jadi beberapa kantong. Bagus buat yang ingin tabungannya tidak terlihat banyak. Kalau terlihat banyak itu bikin nafsu belanjanya tinggi, apalagi Bank Jago memudahkan kita untuk berbelanja. Selain itu ada Kantong tabungan yang bisa di kunci, dengan kantong di kunci Saya bisa berkesempatan mendapatkan imbalan bunga yang lebih tinggi dalam jangka waktu tertentu.

Read :  Cara Menutup Rekening Jenius Dengan Cepat dan Mudah

 – Plan Ahead

Dengan fitur Plan Ahead saya bisa membuat tagihan dan kirim uang secara otomatis seperti tagihan bulanan, isi pulsa, transfer uang, dan berbagai transaksi lain

– Serba Gratis Salah Satunya Biaya Bulanan

Ini nih alasan yang menarik bagi Saya dan Anda tentunya, Biaya pembukaan rekening, biaya bulanan, transfer antar bank itu gratis , tapi tunggu dulu Anda harus baca sampai selesai agar lebih paham. Apa saja yang menarik bagi saya dan Anda.

Bank Jago Rates

Informasi di atas Anda bisa baca di situs resminya apabila terjadi perubahan, https://jago.com/id/support/rates/5

– Suku Bunga Yang Menarik

Suku bunga yang di tawarkan pun cukup menarik dengan tipe rekening yang berbeda-beda, Anda bisa membaca di bawah ini untuk detailnya.

Bank Jago suku bunga

*Suku bunga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan suku bunga penjaminan LPS dan akan diinformasikan melalui media yang dimiliki oleh Jago. link informasi bisa cek di sini https://jago.com/id/support/rates/6

– Lebih Mudah Bersama

Seperti kata pengantar di artikel ini bahwa Bank Jago mengelola keuangan menjadi lebih mudah, kolaboratif dan inovatif, sehingga kamu dapat lebih berfokus menjalani hidup, bersama keluarga dan sahabat. Di sini Saya bisa membuat rekening khusus untuk bersama keluarga ataupun sahabat, dengan begini pemasukan dan pengeluaran akan terlihat bersamaan dan transparan, menarik juga untuk yang ingin membuat rekening khusus arisan atau belanja bulanan bersama.

– Sub-fitur Keamanan & Kendali

Dengan sub-fitur keamanan dan kendali, sesuaikan Keamanan dan Kendalimu dan atur semua preferensi supaya sesuai dengan kebutuhanmu. Praktisnya bertransaksi dengan nyaman dan aman. Di aplikasi Bank Jago terdapat Autentikasi Dua Faktor, Biometrik, Pemicu Batas Autentikasi Dua Faktor, Daftar Perangkat Terhubung, Pengaturan Notifikasi, Pengaturan Keamanan Kartu, Opsi PIN atau Biometrik, Token Keamanan, Sistem Enkripsi, dan Notifikasi pada Upaya Login yang Gagal.

Read :  Cara Menutup Rekening Jenius Dengan Cepat dan Mudah

– Kartu Debit Visa, dan Pembuatan Masih Gratis

Bank Digital Jago memiliki Kartu debit Visa yang bisa untuk melakukan pembayaran di mana saja. Selain itu kartu debit visa milik Jago ini juga bisa untuk verifikasi akun Paypal. Yang saya tahu sejak artikel ini rilis untuk pembuatan kartu debit visa ini masih gratis.

– Bekerjasama Dengan Perusahaan Besar dan Ternama

Bank Jago walaupun masih terbilang baru, Bank digital ini sudah bekerja sama dengan perusahaan besar seperti Gojek sebagai perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek,  dan juga Bibit Reksadana yaitu aplikasi penyedia reksadana untuk membantu investor pemula mulai berinvestasi.

Setelah melihat beberapa alasan saya memiliki Bank Jago ini, apakah Anda sudah tertarik ingin menggunakan Bank Jago sebagai salah satu bank alternatif untuk pengelolaan keuanganmu agar bisa lebih teratur? kalau iya, saya akan berbagai untuk Anda nih informasi penting.

Daftar Menjadi Nasabah Sebelum Akhir Bulan Agustus Dapat Saldo Tambahan

Ini untuk Anda semua Nasabah baru yang ingin mendaftar Bank Jago, langsung dari artikel sini pokoknya jangan di lewatkan kesempatan ini, Anda bisa mendapatkan tambahan saldo sebesar IDR 25.000,- di rekening Bank Jago Anda, asalkan Anda mendaftar menjadi nasabah sebelum tanggal 25 Agustus 2021, pendaftaran bisa mengeklik tulisan (DAFTAR SEKARANG).

Ini kesempatan Anda mendapatkan saldo tambahan di rekening anda, mumpung mendaftar, biaya bulan gratis kenapa tidak kita maksimalkan untuk produktifitas kita dalam pengelolaan uang iya kan, Jadi tunggu apalagi silahkan Anda daftar sebelum waktu yang di tentukan telah habis, ingat hanya mendapatkan saldo tambahan klik di tombol Daftar sekarang atas sebelumnya.

Read :  Cara Menutup Rekening Jenius Dengan Cepat dan Mudah

Informasi lengkap seputar Bank Jago Anda bisa membuka situs resminya www.jago.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *