Bang Nasrul Ada pertanyaan bisa hubungi media sosial saya kalau kerjasama yang serius di blog saya bisa langsung via email ask@lensanasrul.com, seputar foto cek www.bangnasmotret.com

Kopi Tempuran, Menikmati Coffee shop di Tengah Alam Asri

roftop kopi tempuran

Bagi kalian penikmat kopi atau sekedar nongkrong untuk bercengkrama ataupun diskusi bersama teman-teman, namun mendapatkan suasana yang luar biasa di tengah alam yang asri. Anda bisa mencoba Coffee shop yang terbilang masih baru di Yogyakarta yaitu Kopi Tempuran.

Konsep Coffee shop ini bagiku sangat menarik dan saya sendiri sangat menikmati suasana yang di berikan Kopi Tempuran. Coffee shop ini memberikan suasana yang asik dan asri untuk mengunjungi coffee shop ini Anda harus melewati jalan yang sangat sepi dengan jarak kurang lebih 500 meter dari jalan beraspal. Menariknya lagi, saat Anda akan sampai di lokasi coffee shop Anda akan melihat beberapa patung menarik, yang sepertinya di daerah tersebut terdapat studio patung, mungkin kalau malam hari lewat jalan ini cukup menegangkan.

Berlokasi di Jl. Plataran No.9, Sembungan, Bangunjiwo, Kec. Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184, coffee shop ini memiliki lokasi yang cukup menarik dan berdekatan dengan Srengenge Idealabs yang merupakan agensi periklanan yang fokus untuk mengembangkan dan mengatur strategi baru, serta kampanye secara efektif di media konvensional maupun media baru. Namun sepertinya memang Kopi Tempuran ini satu atap dengan Srengenge Idealabs, jadi pengunjung Kopi Tempuran ada batasan di mana saja pengunjung bisa berkunjung atau duduk menikmati kopi yang di hidangkan coffee shop ini.

batas wilayah

Sebelumnya mari kita pesan minumannya sebelum nongkrong, nah tempat order atau kawasan barisata bekerja cukup menarik. bangunan unik berbetuk segitia inilah yang menjadi icon Kopi Tempuran seperti cover artikel ini. Untuk harga minuman dan makanan kecil yang di tawarkan di sini cukup standar, seperti coffee shop di Yogyakarta antara 10 ribu sampai 70 ribu. Selain Kopi Tempuran dekat lokasi juga terdapat Pawon Tempuran, jadi selain kopi dan makanan ringan, di Pawon Tempuran malah tersedia makanan berat.

barisata kopi tempuran
Aktivitas barisata kopi tempuran © Google Maps

Karena saya bukan pecinta kopi, namun seseorang yang suka nongkrong di tempat yang tenang dan baru, saya hanya memesan Ice Chocolate dengan harga 26 ribu.

Oh iya menurut instagramnya Kopi Tempuran, coffee shop ini buka pukul 09.00 – 18.00 Wib dan saya datang di lokasi ini sekitar pukul 10.00 wib, alhamdulillah dapat lokasi yang cukup menarik yaitu di lantai atas dan melihat sungai dari atas, padahal saya ingin sekali duduk di dekat sungai.

nongkrong dekat sungai

Jadi saya gambarkan bagaimana suasanya di Kopi Tempuran ini, pengunjung yang ngobrol tidak berisik banget, banyak suara burung, suara sungai dan suara pohon yang saling bersentuhan, apalagi suara pohon bambu di goyang-goyang karena angin, wah bikin makin betah untuk ngobrol dan diskusi.

Foto di atas ini sepi karena habis hujan, saya manfaatkan untuk cari konten dong, apalagi untuk menginformasikan teman-teman yang berkunjung di blog saya ini. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat.

Bang Nasrul Ada pertanyaan bisa hubungi media sosial saya kalau kerjasama yang serius di blog saya bisa langsung via email ask@lensanasrul.com, seputar foto cek www.bangnasmotret.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Jualan Foto

Ikuti Saya