/

Wisata Berkuda di Alun Alun Utara Jogja

Berkuda di Alun alun uatara yogyakarta

[dropcaps]S[/dropcaps]ore ini (4/4/2017) cuaca cukup cerah. Habis pulang kerja saya lanjutkan untuk bersepeda sekalian mencari foto-foto menarik di sekitar rumah saya, yang penting sih tidak melebihi waktu maghrib berkumandang. Bersepeda tanpa arah selalu aku lakukan pada sore hari. Ujung-ujungnya, alun alun utara yogyakarta menjadi tempat untuk menikmati sejenak aktivitas para penikmat senja dan para pekerja yang sedang pulang dari aktivitas kerjanya.

Berada di dekat Pos Layanan Dagadu  sebelah timur alun alun utara yogyakarta, cukup banyak gerombolan anak kecil dan para orang tuanya melihat beberapa kuda. Aku kira kuda tersebut sedang dilatih oleh jokinya, dan ternyata ini adalah wahana baru di Alun alun utara yogyakarta baru berjalan 2 bulan yaitu berkeliling Alun-Alun dengan menunggang kuda dengan tarif yang cukup murah.

Joki Yang saya ajak ngobrol

Saya sempat berbincang dengan salah satu joki kuda tersebut (lupa tanya namanya), untuk bisa berkeliling menaiki kuda tersebut diberikan tarif sebesar Rp.25.000,- dengan rute seperempat dari alun alun utara yogyakarta (cukup luas juga menurut saya). Sedangkan untuk durasi 15 menit dan bisa tampil sendiri di hargai Rp.50.000,-. Bukan hanya itu saya, kamu juga bisa belajar dengan joki yang emang udah ahli. Untuk harga belajar dengan joki mungkin bisa ditanyakan langsung, karena lupa tidak menanyakan tarifnya karena keterbatasan waktu.

Berwisata berkeliling menggunakan kuda di Alun Alun Utara yogyakarta selalu hadir pada pagi hari dan sore hari. Sedangkan untuk pagi hari yang libur pada hari Senin dan Kamis untuk sorenya tetap jalan. Karena di waktu pagi senin dan kamis ada waktunya untuk membersihkan kandang.

Jadi sekarang untuk berwisata ke kawasan Alun Alun utara Yogyakarta semakin bertamabah, selain ada wisata Kraton dan Masjid Agung sekarang ada wisata berkeliling menunggang kuda.

Read :  Warung Kopi Merapi, Sederhana Tapi Punya Plusnya

 

 

Bang Nasrul

Ada pertanyaan bisa hubungi media sosial saya kalau kerjasama yang serius di blog saya bisa langsung via email ask@lensanasrul.com, seputar foto cek www.bangnasmotret.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Ini Caraku Tetap Sehat Walaupun Di Lingkungan Orang Sakit

Next Story

Serba Serbi Kotak P3K Saat Traveling

error: Alert: Dilarang Copy Artikel Di Sini