Memperbaiki Erorr 406 Not Acceptable di Shutterstock

Erorr 406 Not Acceptable di Shutterstock

Akhir-akhir ini banyak sekali keluhan para kontributor shutterstock baru seperti sulit mendaftar namun sudah saya jawab masalahnya dan kini ada lagi yaitu sulit masuk di situsnya karena  error 406 Not Acceptable.

Nah saya akan berbagi pengalaman bagaimana cara mengatasinya, selain itu saya juga mengumpulkan beberapa informasi yang mungkin saja bisa di coba selain cara saya ini.

Sebelumnya bagi Anda yang ingin daftar menjadi kontributor shutterstock silahkan baca artikelnya di sini. Saya siap membantu jika kesulitan asalkan semua artikel yang saya buat sudah Anda baca semua, yuk kembali ke topik utama yaitu memperbaiki Error 406 Not Acceptable di Shutterstock.

Penjelasan sedikit seputar Error 406 Not Acceptable, ini karena status error yang umumnya terjadi karena dua hal, yaitu header server dan pengaturan dari mod security sebuah situs jadi tidak hanya shutterstock yang error seperti ini semua situs pun bisa. Anda pasti dibuat bingung dengan keterangan tersebut, apalagi Anda seorang pengguna biasa. Anda tidak tau apa yang terjadi, kerusakan apa yang sedang dialami.

Jadi dari pada bingung memikirkan masalah itu mendingan langsung aksi saja cara memperbaiki error 406 Not Acceptable di Shutterstock :

  1. Bagi pengguna browser silahkan untuk Hapus cache/histroy browser, untuk pengguna aplikasi silahkan hapus cache/history aplikasi shutterstock
  2. Bagi pengguna aplikasi bisa aktifkan mode pesawat dan tunggu beberapa detik atau menit selanjutnya aktifkan kembali.
  3. Bagi pengguna browser/aplikasi jika Anda menggunakan ISP Indihome, bisa lakukan matikan modem sesaat tunggu kurang lebih 10 detik  dan hidupkan kembali, dan silahkan di coba buka kembali situsnya. Cara ini bisa di lakukan apabila ISP Anda menggunakan IP Dinamis, setiap di matikan dan hidupkan IP internet akan berubah.
  4. Jika masih belum bisa, silahkan menggunakan VPN, hanya saja VPN kadang ada resiko kalau menggunakan VPN gratisan.
Read :  Cara Mendapatkan Uang Dengan Berjualan Foto di Internet

Begitulah caranya mengatasi dan memperbaiki error 406 Not Acceptable di Shutterstock, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua, dan selamat mengisi stock sebanyak-banyaknya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *