/

Camping di Bukit Klangon Tanpa Ribet, Tidak Usah Bawa Tenda Sendiri?

camping di bukit klangon

Bagi yang suka menikmati wisata alam, wisata Bukit Klangon adalah salah satu tempat yang bakalan saya rekomendasikan bagi anda yang suka akan keindahan pesona gunung Merapi yang cukup dekat.

Jika kalian sudah pernah liburan ke bukit Klangon kenapa anda tidak mencoba cara berbeda?, yaitu dengan cara camping di Bukit Klangon. Sensasinya akan lebih berbeda karena bisa merasakan suasana malam hari dan pagi harinya bukit Klangon yang dingin dan syahdu.

Oke jadi ceritanya saya sudah beberapa kali datang ke bukit Klangon dari mulai sekedar hanya liburan, nonton event downhill dan lainnya, namun kalau camping di sini saya belum pernah.

Ini menjadi pengalaman pertama bagi saya dan bisa menjadi pedoman kalian yang ingin camping di Bukit Klangon tanpa ribet. Alasan tidak ribet karena tidak usah bawa tenda, pihak penjaga ground camping di bukit klangon juga sudah menyediakan peminjaman alat camping.

Namun yang ingin serba mandiri anda juga dipersilahkan untuk membawa peralatan sendiri.

Camping kali ini semua ingin instan dan tanpa kesusahan membawa perlengkapan alat camping, akhirnya kami sepakat menyewa peralatan camping di lokasi.

Tak hanya itu saja, kami ingin semua beres tenda pun sudah di pasang pihak penjaga. Pilihan ini sangat cocok buat anda yang ingin serba instan tanpa harus ribet. Untuk informasi kontak untuk reservasi akan saya tulis setelah ini sampai informasi ini lengkap.

Camping kali ini cukup nekat, karena mungkin sudah suntuk butuh refresing walaupun saat ini cuaca sering hujan. Namun alhamdulillah pagi hari kami sempat mendapatkan pemandangan gunung Merapi walaupun hanya beberapa menit saja.

mobil camping
Camping mobil

Tak hanya itu saja, ternyata ada beberapa penikmat camping mobil yang berkemah di sini juga, membuat saya iri dan sangat ingin sekali jika besok ada rejeki membuat mobil seperti itu, pasti sangat seru.

Read :  Camping di Pantai Ngrumput Di Terjang Badai

Fasilitas di Ground Camping Bukit Klangon

Camping di Bukit Klangon itu sangat aman dan nyaman, karena apa? yap karena fasilitas di bukit Klangon itu sudah cukup lengkap untuk kita-kita penikmat camping hore-hore tanpa kesusahan. Karena di bukit Klangon tersedia fasilitas :

  • Warung
  • Kamar mandi bersih air lancar
  • Pendopo yang bisa untuk berteduh atau ibadah sholat
  • Tempat sampah
  • Wifi

Bagaimana fasilitas yang ada di bukit klangon untuk saat ini bagi para penikmat camping santai sudah cukup membantu tanpa harus susah payah.

Menikmati mie gelas itu selalu nikmat saat camping
Menikmati mie gelas itu selalu nikmat saat camping

Info Reservasi dan Sewa Peralatan Camping

Nah sebagai penutup, bagi yang ingin camping ke bukit Klangon harap melakukan reservasi terlebih dahulu, karena untuk pendataan dan juga mengetahui apakah jadwal yang anda kunjungi tersedia atau tidak.

Nomer yang bisa anda hubungi di sini : 0813-3494-0725

Semenjak artikel ini ditulis, untuk retribusi camping ini dikenakan biaya Rp.15.000,-/orang

oh iya seperti judul, bahwa anda juga bisa menyewa peralatan camping dinomer yang saya cantumkan. Selain menyewa anda juga bisa membutuhkan jasa untuk pemasangan jadi anda sampai lokasi tinggal memakai tempat tempatnya.

Cukup simple dan enak kan?

Dokumentasi : 6 Nov 2022

Bang Nasrul

Ada pertanyaan bisa hubungi media sosial saya kalau kerjasama yang serius di blog saya bisa langsung via email ask@lensanasrul.com, seputar foto cek www.bangnasmotret.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Tol Kahyangan / Negeri Kahyangan Pemandangan Lereng Gunung Merbabu dan Kastil Unik, di Magelang

error: Alert: Dilarang Copy Artikel Di Sini