Connect with us

Pantai Lambor Yang Masih Belum Terjamah

Traveling Indonesia

Pantai Lambor Yang Masih Belum Terjamah

Ini merupakan pengalaman seru touring ke pantai yang belum terjamah banyak orang. Karena medan memang belum di buat untuk umum. Masih berantakan jalannya. Ini merupakan perjalanan ku di Pantai Lambor pantai di Wonosari yang masih perawan. Perjalananku ini tempat pada tanggal 8 Juni 2014. Perjalanan kami dari kota Yogyakarta. Sebenarnya mulus melawati jalur kota Wonosari. Namun karena kami mengatisipasi karena ada yang tidak memiliki SIM maka kami melewati jalur panggang. Dan sialnya kami harus membayar tiket masuk 2 kali. Untuk tiket masuk di pantai Baron dan pantai Siung.

Rute Perjalanan
Saya sarankan lebih baik kalian untuk melakukan rute melalui jalur pusat, yaitu kota melalui jl.wonosari. Mungkin perjalanan sekitar 2 jam dengan kecepatan rata rata. Untuk kemudahan saya kasih google maps untuk detailnya. Ini rute ke Pantai siung. Karena jalur memang sama cuma Pantai lambor itu sebelum pantai siung.


Awas hati hati, lebih baik anda bertanya dengan penduduk karena, saat saya kesana, belum ada plakat pemberitahuan untuk menuju pantai Lambor, karena jika malu bertanya maka sesat di jalan.

Nanti kalian akan masuk ke kanan untuk jalan ke Pantai, kurang lebih 100 meter dengan jalan yang sangat sangat rusak bebatuan. Saya sarankan menggunakan sepeda motor yang bagus. Karena jalan sangat terjal.

Medan ke pantai lambor
Jalur ke pantai lambor

Namun dengan hasil kerja keras kalian akan mendapatkan pemadangan yang menakjubkan. Inilah kerja keras kami mencari tempat pantai yang masih perawan. Selamat datang di Pantai Lambor.

Pantai lambor wonosari
Pantai lambor 2

Sebenarnya masih banyak lagi foto touring kami saat di Pantai lambor, pokoknya kalian belum keren kalau belum ke sini. Aku aja di sini sampai sore, seperti memiliki pantai sendiri. dengan hanya ada rumah warga 1 saja, sepertinya sekeluarga.

Read :  Penasaran Dengan Wisata Tebing Kayangan Kulon Progo

Yok, bagaimana pengalaman kalian, jika sudah pernah ke sini, komentar aja, yang belum harus segera datang.

Continue Reading
You may also like...

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Traveling Indonesia

Trending




To Top
error: Buy Photo ask@lensanasrul.com