Fotografer Sepeda di Yogyakarta Buat Dokumentasi Gowesmu

fotoragfer sepeda di yogyakarta

Saat ini bersepeda adalah salah satu hobi yang cukup banyak diminati, apalagi di masa pandemi ini mulai banyak yang terbuka matanya untuk gaya hidup sehat. Dan di sepeda inilah salah satu olahraga yang paling banyak diminati karena olahraga yang tidak terlalu berat namun bisa berkendara cukup jauh. Seiring banyaknya pengendara sepeda mereka membuat acara sepedaan bareng dengan teman dekat atau teman kerja atau sekalian trip sepeda yang cukup jauh sekalian antara jarak 50-100 km lebih tergantung kekuatan mereka.

Semenjak adanya acara-acara tersebut secara tidak terbuka untuk umum karena masih pandemi, mereka membutuhkan dokumentasi yang bagus dan memang di bidangnya di dunia foto sepeda. Di sinilah fotografer sepeda muncul dan di Yogyakarta pun sudah cukup banyak fotografer sepeda yang layak dan berada di bidangnya yang membuat foto-foto anda akan terlihat menarik buat anda menjadikan tambah konten di instagram ataupun sebagai kenang-kenangan gowes trip bareng teman atau trip gowes jauh.

Dan berikut adalah beberapa fotografer sepeda di Yogyakarta yang bisa anda ketahui dan bisa anda hubungi apalagi anda membutuhkan jasa-jasa mereka di acara ataupun sebagai kenang-kenangan anda selama gowes, di bawah ini bukan urutan terbaik namun sekedar urutan acak saja :

Reza Akhmad

Dilihat dari akun instagramnya Reza lebih banyak fokus menjadi di filmmaker dan fotografer di sepeda downhill, namun akhir-akhir ini karena pandemi yang tak kunjung kelar event sepeda downhill tidak ada sama sekali,  dia mulai mendokumentasikan foto dan video di sepeda roadbike.  Oh iya tidak hanya sepeda downhill dan roadbike, di porfolio Reza juga ada olahraga parkour.

Instagram : @rezaakhmad 

Bangnasmotret / Bang Nasrul

Mulai memotret event sepeda pada tahun 2017, di mulai dengan adanya event Le tour de jogja dan di lanjutkan dengan event Tour de’ambarrukmo. Bang Nasrul mulai menekuni aktivitas dokumentasi gowes ini dengan basic awal motret pemandangan. Jadi terlihat di dalam portfolionya yang di tonjolkan adalah portfolio yang memperlihatkan pemandangan. Walaupun begitu foto yang di hasilkan tidak melulu tentang pemandangan saja, Bang Nasrul tetap berusaha memberikan foto yang beraneka sudut pandang.

Read :  MJ Rasta Website Informasi Musik Reggae SKA

Instagram : @bangnasmotret
Website : www.bangnasmotret.com

Demakijo.cc / Paimint

Awal mula terbentuk demakijo.cc karena memiliki hobi yang sama yaitu bersepeda dan fotografi. Nama Demakijo.cc lahir karena menjadi titik kumpul saat akan gowes bersama. Sebenarnya komunitas ini setiap bersepeda bareng di batasi namun tidak di pungkiri dari teman-teman lain pun ikut untuk gowes bareng. Nama paimint adalah nama panggung yang nampak di instagram Demakijo.cc yang mengabadikan moment bersepeda yang uniknya awal-awal terbentuk konsep foto yang di hasilkan paimint memotret langsung dari sepeda.

Karena pandemi aktivitas gowes bareng mulai menurun, dan kini Demakijo.cc jadi lebih sering mendokumentasikan acara sepeda seperti terlihat di porfolionya.

Instagram : @demakijo

Febri Andri Yanto

Mengawali dengan hobi bersepeda Febri andri yanto kini juga di kenal menjadi fotografer sepeda. Dari bersepeda inilah hobi terbarunya di dunia fotografi muncul. Debutnya fotografi sepeda di mulai tahun 2017 saat event Le tour de jogja. Hasil foto yang di hasilkan pun tidak diragukan lagi dengan karya yang unik, lihat saja bagaimana foto-foto yang di hasilkan dari Febri ini.

Instagram : @amatdjazuri

Hadi Wijoyo

Hadi wijoyo sebenarnya bukan orang yogyakarta melainkan orang sidoarjo, tapi dia masih kuliah di Yogyakarta dengan semester akhir. Punya basic di foto sports khususnya balap motor khususnya roadrace sejak tahun 2014 sudah memotret olahraga ini dan kini juga bergerak di fotografer sepeda di yogyakarta. Selain itu dia juga hobi touring, maka dari itu kalau menjadi fotografer di jalanan dia sudah tidak kaget dan akan kuat menghadapi panasnya jalanan aspal saat memotret sepeda.

Anda bisa melihat portfolionya bagaimana foto-foto yang di hasilkan oleh Hadi wijoyo.

Read :  Catat..! 8 Libur Panjang Di Tahun 2017

Instagram : @hadi_wijoyo

Ahzan Mustofa

Tidak begitu banyak portfolio yang di tampilkan di instagramnya, namun Ahzan ini masih aktif memotret foto olahraga dan salah satunya olahraga sepeda. Awal mula bertemu di event Le tour de jogja pada tahun 2017 dan beliau awal mulai juga hobi bersepeda. Terlihat di portfolio instagramnya, foto-foto yang di hasilkan dari Ahzan mustofa ini cenderung di lanscape memperlihatkan keindahan yogyakarta. Anda bisa melihat hasil fotonya di Instagramnya.

Instagram : @framemustofa

Itulah fotografer sepeda yang saya ketahui saat ini dan pastinya artikel ini akan di update jika menemukan fotografer sepeda yang bisa untuk referensi anda. Semoga dengan artikel ini anda yang membutuhkan dokumentasi foto selama bersepeda di yogyakarta bisa mendapatkan fotografer yang cocok dengan selera anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *