Sulit Instal, Beginilah Instal Bima Tri di Windows

9
bima tri

Kebutuhan untuk berselancar di dunia maya untuk saya sendiri sangatlah dibutuhkan. Bisa dibilang ini juga kebutuhan yang wajib bagi saya karena jika tanpa internet saya tak bisa menghidupi blog Lensanasrul untuk menulis artikel baru ataupun tak bisa membuka akun-akun media sosial yang telah saya buat. Untuk saat ini saya berselancar didunia internet masih menggunakan modem menggunakan beberapa provider dan salah satunya adalah provider Tri.

Kartu tri bisa dibilang kartu yang lumayan cukup murah namun dengan koneksi yang pas pasan. Walaupun pas-pasan sekedar untuk ngeblog dan membuka media sosial masih bisa dan cukup lancar. Menariknya menggunakan kartu tri adalah, ada aplikasi yang dinamakan Bima Tri.

Bima Tri adalah layanan teknologi informasi dan komunikasi yang diperuntukkan bagi pengguna operator seluler Tri di Indonesia. BimaTri memiliki fungsi utama untuk mengingatkan pengguna operator seluler Tri saat kuota layanan internet pengguna akan habis. Fitur ini merupakan fitur pengingat layanan data pribadi yang pertama kali rilis di Indonesia. Selain itu, BimaTri memiliki fungsi untuk membantu pengguna operator seluler Tri untuk melakukan pengisian ulang kuota layanan internet. BimaTri tersedia dan dapat diunduh pada perangkat yang memiliki sistem operasi iOS, Android, BlackBerry OS, serta Mac OS X dan Windows.

Seperti yang saya sebutkan bahwa disini saya menggunakan beberapa provaider salah satunya proviader kartu Tri, dengan adanya Bima Tri saya sangat senang dan tanpa ragu-ragu saya mencoba untuk menginstal aplikasi tersebut di Windows 10 yang bisa kalian download di bawah ini.

Namun KEGAGALAN INSTAL terjadi, saya sempat bingung dan sempat bertanya kepada pihak CS Kartu Tri di twitter resminya namun jawabnnya tak sesuai yang saya harapkan. Setelah beberapa kali browsing kesana kemari mencari solusi yang terbaik akhrinya saya menemukan solusi tersebut dan akhirnya aplikasi Bima Tri sukses terinstal di Windows 10 terbaru. Untuk bagaimana caranya cukup mudah dan silahkan dipraktekkan di komputer sistem operasi windows mu.

  1. Download terlebih dahulu link download yang sudah saya kirimkan sebelumnya
  2. Jangan Lupa Extrak dari file zip
  3. Sebelum instal rubahlah ke format tahunya windows kamu, yang sebenarnya tanggal bulan dan tahun yang sudah terupdate, dirubah mundur di tahun 2015.
  4. Selanjutnya tinggal instal aplikasi Bima Tri, penginstalan seperti aplikasi lainnya.
  5. Maka Bima Tri anda akan sukses.
  6. Jangan lupa untuk mengembalikan format tanggalnya di hari sekarang.
Read :  Google Maps Offline Untuk Navigasi Saat Traveling

Sangat mudah untuk menginstal Bima Tri, semua artikel disini sudah teruji karena ini pengalaman sendiri dan hasilnya memang sukses seperti yang diharapkan setelah beberapa kali gagal dan sempat furstasi tak ingin intsal aplikasi tersebut, sekarang gantian anda yang mencobanya semoga sukses.

Bang Nasrul

Ada pertanyaan bisa hubungi media sosial saya kalau kerjasama yang serius di blog saya bisa langsung via email ask@lensanasrul.com, seputar foto cek www.bangnasmotret.com

9 Comments

  1. cara ngerubah format tahunnya gimana ya?

    • maaf tidak membuat artikelnya di google banyak kata kuncinya “Cara Merubah Format Jam di Windows 10”

  2. Permisi, kok saya tidak bisa install ya? Tetap saja corrupt/damaged file nya, saya menggunakan Windows 10. Dan semua tahap sudah saya lakukan.

    • Kemungkinan saat download tidak maksimal, coba di ulang. Karena ini sudah saya test dan bisa

  3. Masih nggak ngert carai merubah tahun formatnya bang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Beginilah Cara Mengambil Antrean Paspor Online Dengan Cepat

Next Story

Keindahan Kali Talang Wisata Geopark Lereng Merapi